Pages

Subscribe:

Pages

Rabu, 29 Februari 2012

About Me -_-

    Dari kecil aku dipanggil Sarah. Tetapi nama panjangku adalah Nurul Azzahrah. aku lahir tanggal 18 Juli 1999 di Balikpapan,Kalimantan Timur,Indonesia. Dari kecil aku memang cerewet,banyak omong, agresif, lincah dan tukang buat onar. Aku suka sekali dengan burung hantu, warna merah, sesuatu yang menantang, suka banget yang namanya Adventure. Kalo diajak hunting jagonya. Banyak yang bilang kalau aku itu si ratu galau -_- hahaha. hanya untuk menghibur. kalau disekolahan hobbynya ngelawak. Ngolokin guru Agama sama teman-teman. Pin:2837AF8D. Aku punya sahabat. Namanya Anisya Ramadhani, Siti Hardianti Rahma. Dia sahabatku dari SD. Aku sayang banget sama mereka. Aku kangen sama mereka. Untung aja dia sekolah di Balikpapan, dan rumahnya deketan aja sama rumahku.

itu hanya sebagian dari aku!! :) keep smile

0 komentar:

Posting Komentar